100% FREE SOFTWARE NEW CHEAT TOP ARTICLE FREE GAMES

Download Software MilkShape 3D 1.7.10


Baru-baru ini, salah satu dari kawan zhoppenk menanyakan software yang digunakan untuk membuat model skin counter strike yang biasa saya bagikan. Nah untuk itu saya membagikan software MilkShape 3D. Perlu diketahui bahwa Software ini biasanya banyak digunakan oleh para ahli designer model 3D untuk suatu game.
Jadi jika anda berminat untuk membuat suatu komponen game atau bahkan game itu sendiri, maka anda patut untuk mencoba software ini. Untuk tutorialnya saya juga masih dalam pembelajaran, jadi mohon maaf jika saya belum membagikan tutorialnya. Tapi mudah-mudahan akan saya buatkan e-book tutorial pengunaan software ini. Nah bagi yang udah gak sabaran silahkan di Download.

Catatan : bagi yang butuh tutorial penggunaan softwarenya, silahkan anda mencoba ke sini.





Thanks To :
Zhoppenk Team

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...